twitter


Setiap lelaki ("bukan berarti playboy loO") pasti menyukai wanita cantik. Apalagi cewek itu adalah kriteria yang bakal dijadikan kekasihnya or pasangan hidupnya. 
Cewek cantik itu banyak di dunia ini. Bahkan kalau kita lagi berwisata atau tour, hampir setiap cewek cantik selalu ada dihadapan kita. Ntah itu hanya berpapasan saja atau bahkan berkenalan dengan kita.
Tapi, terkadang para pria tergoda nafsunya lantaran karena kecantikan seorang wanita. Hal ini merupakan kejadian yang amat nyata yang pernah kita temui.

Gua pernah mengalami suatu hal yang membuat gua Ilfil dengan cewek cantik, tapi bukan berarti gua nggak doyan dan nggak nyari cewek cantik lagi..
Koq bisa ya ? Gini ceritanya : Alasan gua Ilfil sama cewek cantik dikarenakan waktu itu gua menilai dia hanya dari fisiknya doank. Belum nyampe ke hatinya. Tapi setelah gua mengenal nih cewek, melalui tahap2 layaknya orang yang biasanya di bilang PDKT. kami pun ngobrol2 tentang kepribadian masing2, mulai dari Background status, dan lain2 sebagainya. Eh, ternyata nih cewek nggak punya semangat untuk masadepannya. Malahan, cita2nya hanya untuk meried or nikah muda saja. Dan ada lagi, di masa remajanya saja saat ini dia tidak berusaha untuk melanjutkan pendidikan ke tingkat universitas atau sekolah tinggi dan tidak punya target untuk mencari pekerjaan. Gimana bisa menghidupi dan membahagiakan generasinya kalau tidak ada cita2 untuk menjadi orang yang berkualitas sejak dini. Padahal, gua udah mencoba nasehatin untuk bisa menolong dia berubah, tapi tetap saja nih cewek susah di ajak kompromi. Alhasil... ya sudah lah (seperti lagunya Bondan Prakoso-Ya sudahlah ) 
Itu sebabnya Gua merasa Ilfil sama nih cewek. Ternyata Seorang Cewek Cantik seperti dia kalau sudah diajak ngobrol dan bercerita untuk masadepan kecantikannya pudar. Mungkin nih cewek hanya bangga dengan kecantikannya saja.
Weh...weh... ternyata gua salah menilai dia ! 


0 komentar:

Posting Komentar