twitter


Malam ini adalah malam yang sial buat seorang pencinta sambal Pedas+Es. Siapakah dia? yupz, yang dimaksud disini adalah diri gue sendiri, panggil saja Enggi.
Sejak kecil sampai sekarang, gue hobi dan doyan banget yang namanya sambal yang paling pedas. What?????
Paling pedas?? Benar banget. Ketika makan, kalau nggak ada sambal rasanya nggax lengkap dengan menu yang satu ini. 
Tapi untuk kali ini, gue nyerah sama yang namanya sambal. Mengapa? Gara-gara sambal ditambah minum Es, gue jadi terkena radang tenggorokan. Kalau ditanya soal sakit atau tidaknya menderita radang, ya..., pasti sakit banget lah. Rasanya nggak doyan (mau) banget makan kalau menderita penyakit radang, karena tenggorokan sakit banget. 
Dan Akhirnya, gue memutuskan pergi kedokter untuk berobat. Dan Alhamdulillah, sekarang udah agak mendingan. Smoga ja lekas membaik..Amin
terimakasih buat pak dokter.

tapi maaf nih, kalau dilarang makan sambal banyak lagi. Gue gx bisa janji...heheehe piece..   

0 komentar:

Posting Komentar