twitter


Gue bangga hidup di indonesia! banyak budaya yang khas dan Sumber Daya Alam yang melimpah, bahkan sikap masyaraknya juga unik dan berbeda. Tapi yang jelas Kami sebagai rakyat Indonesia masih bisa tetap satu jua...!!

Tapi yang menjadi masalah saat ini adalah sikap aparat pemerintah yang semaunya sendiri dan lupa terhadap kewajibannya sebagai pelindung rakyat, mengayomi rakyat, dan mensejahterakan rakyat. Apa sebenarnya yang menjadi masalah bagi aparat pemerintahan ini??
Padahal, mereka dipilih oleh rakyat dan di biayai oleh rakyat tapi mengapa malah menindas rakyat. Mungkinkah mereka nggak punya malu dan berhati batu?? mungkin saja begitu. Sebab saat ini terjadi sebuah insiden antara TNI AD vs rakyat petani yang disebabkan ketidakpuasan terhadap sikap DPRD mengenai sengketa tanah. Padahal rakyat sering mengeluh, tapi aparat pemerintahan tidak mendengarkan dan tidak pernah memberi solusi kepada rakyat. sehingga rakyat geram dan mengamuk. Tapi mengapa ketika rakyat geram dan marah, hal yang terjadi adalah aparat mulai bertindak "semaunya" dan bahkan anggota TNI AD sempat menembaki rakyat petani yang sedang mengamuk!!
Apakah ini, Sikap aparat TNI AD di Indonesia?? Jika memang mereka suka menembaki rakyat, dan sulit melindungi rakyat lebih baik mereka jadi  perompak saja.
Jika kita bayangkan terhadap terjadinya penyanderaan WNI oleh perompak somalia yang hingga saat ini belum kunjung usai dan belum ada pemebebasan dari aparat keamanan di Indonesia. Sungguh, alangkah malu jika aparat TNI AD tidak bisa membebaskan rakyatnya sendiri oleh perompak somalia. Sedangkan dibalik itu semua mereka dicap sebagai aparat yang brutal terhadap rakyatnya sendiri. Jika, memang Aparat pemerintahan ini masih menganggap rakyat sebagai kekuasaan tertinggi, tolong buktikanlah kepada rakyat terutama mengenai sikap terhadap rakyat, dan berani berkorban demi rakyat. Kami sebagai rakyat hanya butuh Seberapa besar pengorbanan kalian bagi rakyat, bukan seberapa banyak kalian menembaki rakyat.

0 komentar:

Posting Komentar